Skip to main content

Lifull.id Menawarkan Pencarian Properti Terbaik Di Indonesia

Pertumbuhan penduduk di kota-kota besar semakin hari semakin meningkat. Hal ini berbanding terbalik dengan pertambahan lahan untuk hidup sehingga kehidupan di kota-kota besar semakin padat. Tentunya hal ini menimbulkan peningkatan permintaan hunian untuk tinggal yang aman dan nyaman.

Perkembangan perumahan baru di Indonesia saat ini sangatlah positif karena didukung oleh pembangunan infrastruktur yang signifikan dari pemerintah. Selain itu, urbanisasi dan pemekaran wilayah yang cepat setiap tahun nya, membuat kebutuhan akan rumah baru di Indonesia juga bertambah setiap tahunnya.

Namun tentunya mencari rumah hunian di kota-kota besar bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika menginginkan hunian di pusat-pusat populer seperti di lingkungan kerja, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Solusi Pencarian Rumah Hunian Kota

Di sinilah lifull.id hadir untuk memenuhi kebutuhan properti Anda. Lifull.id merupakan rebranding dari RumahRumah.co.id, sebuah website portal properti yang merupakan bagian dari web portal properti No.1 di Jepang homes.co.jp (Next Co.,Ltd.) yang bertujuan menyediakan dan membantu Anda menemukan penawaran properti terbaik dengan mudah, akurat, dan efisien.

Brand Lifull merupakan gabungan dari "Hidup (Life)" dan "Penuh (Full)" yang memiliki artian bahwa Lifull akan terus membantu memenuhi kehidupan yang terbaik bagi konsumen. Lifull.id memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk mencari rumah idaman mereka di Indonesia di bawah nama "Lifull Rumah".

Untuk mencapai hal tersebut, Lifull.id akan terus mengembangkan pelayanan yang berguna untuk melayani konsumen, dibantu oleh mitra yang terbaik di bidangnya. Rumah baru di Indonesia mulai dari harga termurah hingga termahal dapat ditemukan di website properti Lifull.id yang bekerja sama dengan banyak developer perumahan baru di Indonesia.

Fitur Unggulan Lifull.id

Lifull.ID memiliki trafik dari Trovit yang merupakan bagian dari Next Co.,Ltd. yang merupakan sebuah mesin pencari terkemuka di 44 negara untuk iklan baris (Rumah, Kendaraan dan Lowongan) dan termasuk World’s Top Class SEO for traffic user yang secara khusus memberi trafik untuk Lifull.ID.

Lifull Rumah memiliki fitur pencarian properti perumahan baru yang lebih lengkap dan dapat menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat, dan efisien. Di antaranya adalah fitur pencarian berdasarkan lajur transportasi dan kriteria popular yang tergolong sangat unik karena Lifull Rumah menjadi satu-satunya portal web properti di Indonesia yang memiliki fitur pencarian ini. Pencarian properti berdasarkan Universitas terdekat, berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia, berdasarkan daerah dan peta, dan berdasarkan Lajur Transportasi terdekat.

Pencarian Unggulan Berdasarkan Kriteria

Tim Lifull.ID telah menelusuri 50 keyword popular yang dipakai orang Indonesia untuk mencari Rumah melalui mesin pencari seperti Google. Dengan adanya fitur pencarian rumah berdasarkan kriteria ini diharapkan dapat membantu konsumen menemukan rumah terbaru dan terupdate yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan tanpa harus melalui mesin pencari.

Fitur pencarian properti berdasarkan lajur transportasi ini diambil dari website Home’s yang merupakan portal website No. 1 di Jepang dan bagian dari Lifull.ID. Kemajuan transportasi di Indonesia terutama wilayah Jabodetabek dinilai akan membuat masyarakat memilih beraktifitas menggunakan transportasi umum dan akan menjadi salah satu kebutuhan dalam menentukan lokasi rumah. Untuk selanjutnya fitur pencarian berdasarkan transportasi ini akan terus di update bersamaan dengan adanya transportasi baru di Jakarta & sekitarnya.

Tim Lifull.ID juga telah menelusuri seluruh kampus di Indonesia. Dan apabila terdapat list rumah yang dijual dalam jarak 10 KM dari kampus yang dipilih secara otomatis akan masuk ke list rumah yang dekat dengan Universitas tersebut.

Pencarian berdasarkan daerah merupakan fitur pencarian utama dan paling sederhana untuk menemukan properti. Silahkan pilih lokasi yang diinginkan maka list seluruh rumah yang berada di regional tersebut akan muncul.


Jadi tunggu apalagi, segera akses website lifull.id untuk mendapatkan properti rumah hunian terbaik yang sesuai dengan kriteria Anda.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Lifull.id. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB