Update Template Kompi Flexible v3.10 Untuk Struktur Schema.org Dan Loading Blog

Lagi-lagi template Kompi Flexible saya update kembali berhubungan muncul lagi error di struktur data testing tool untuk schema.org. Dan yang paling terlihat dari update kali ini adalah loading blog serta nilai di pagespeed insight.

Untuk loading blog, saya men-defer hampir semua javascript (tidak semua javascript bisa di-defer) termasuk javascript komentar Blogger, Google+ JS dan CSS Reset Blogger. Hasilnya bisa Anda rasakan ketika mengaksesnya.

Akan lebih baik lagi jika pengguna template meng-hosting sendiri javascript-nya di self hosting. Sementara untuk demo blognya, saya meng-hosting javascript-nya di Google Drive, jadi kadang agak telat juga responnya.

Nah bagi yang sudah menggunakan template Kompi Flexible ini (template Kompi Flexible ini adalah template Premium), silahkan cek inbox-nya untuk mendaptkan update templatenya.

Jika Anda belum dan ingin mencoba template Kompi Flexible, silahkan kontak saya. Harga template ini hanya $9 dengan update gratis (jika template memang memerlukan update) yang akan saya kirimkan ke masing-masing inbox-nya.

Untuk tampilan template masih sama dengan tampilan sebelumnya, hanya penambahan author di homepage karena memang diperlukan untuk struktur schema.org.

Jika blog Anda memiliki author blog lebih dari satu, maka photo dan nama author akan otomatis menggunakan author masing-masing postingan (multi author).

Template ini juga sudah dilengkapi dengan tempat iklan di bawah header, di atas postingan, dan di bawah postingan, namun harus meletakan kode iklannya melalui edit html. Gunakan kode iklan responsive agar pas di masing-masing ukuran device.

Untuk menu hide, Anda bisa menambahkan menu sebanyaknya karena menu ini saya tambahkan custom scrollbar sehingga jika menu melebihi tinggi layar maka otomatis akan muncul custom scrolbar.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments