Solusi Tepat Komunikasi Kepada Pelanggan Dengan Subiz Live Chat Online

Apakah Anda pelaku bisnis online? Jika iya berarti Anda memiliki situs online atau toko online untuk memajang semua produk yang Anda jual atau jasa yang Anda tawarkan. Setiap pelaku bisnis selalu memiliki motto yang sama yaitu “Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami

Lalu bagaimana Anda tahu kalau para pelanggan Anda merasa puas dengan pelayanan Anda jika Anda tidak melakukan komunikasi dengan para pelanggan Anda?

Nah, ada solusi yang tepat untuk berkomunikasi dengan para pelanggan Anda yaitu dengan menggunaan live chat online dari Subiz.

Solusi Tepat Berkomunikasi Dengan Pelanggan

Subiz merupakan cara termudah untuk berinteraksi dengan pengunjung situs yang merupakan pelanggan Anda. Subiz memungkinkan Anda terhubung dengan pelanggan secara langsung dari situs dengan menggunakan widget live chat. Subiz adalah cara tersingkat dan terbaik bagi pelanggan untuk terhubung dengan Anda. Untuk chat dengan pelanggan, Anda hanya perlu mengunjungi situs Subiz, masuk ke akun Anda, lalu chat dengan setiap pelanggan dari dasbor Anda sendiri. Pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran, hanya tinggal mengetik pesan di widget chat dan kemudian menekan “enter” maka komunikasi akan langsung tersambung antara pelanggang dan pemilik situs.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Subiz bersamaan dengan klien IM pilihan Anda seperti Pidgin (Windows) atau Adium (Mac), yang juga memungkinkan Anda menanggapi chat dari perangkat seluler saat bepergian.

Anda dapat menyesuaikan kotak chat agar tampak serasi dengan tampilan situs, mulai dari warna, ukuran, gambar avatar, sapaan, dan lain-lain. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang teknis koding, Anda juga dapat menggunakan CSS kustom untuk mendesain ulang kotak chat sesuai kebutuhan. Untuk membuat kotak chat menjadi lebih menarik lagi, Anda bisa menggunakan gelembung chat untuk menarik perhatian pelanggan. Subiz sudah menyediakan galeri pola dasar gelembung, namun Anda juga dapat mengunggah gelembung Anda sendiri.

Konversikan Komunikasi Pelanggan Menjadi Penghasilan

Dengan Subiz, Anda dapat mengkonversikan komunikasi pelanggan menjadi penghasilan. Dengan pelayanan yang baik melalui live chat, para pelanggan menjadi lebih tertarik untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda. Anda juga akan lebih mengerti dan memahami keinginan para pelanggan sehingga Anda dapat memberikan pelayanan yang efektif dan tepat sesuai keinginan pelanggan.

Live chat Subiz juga dapat menjadi alat yang tepat untuk menangani masalah (jika terjadi masalah pada pelanggan) dengan memberikan solusi yang efektif dan tepat. Dengan membuat beberapa departemen khusus, Anda dapat menugaskan agen untuk menangani masalah, sehingga masalah dapat tertangani dengan efektif dan tepat.


Sehingga dengan Subiz, bisnis online Anda menjadi lebih sempurna dan lengkap. Untuk mulai menggunakan Subiz sebagai live chat situs Anda, silahkan Anda masuk ke link berikut.

Hanya perlu 5 menit persiapan untuk membuat akun Anda dengan mengisi formulir pendaftaran, Anda bisa mencoba semua fitur unggulan secara gratis terlebih dahulu selama 30 hari setelah Anda membuat akun Subiz untuk situs Anda.


Setelah pendaftaran akun selesai dengan verifikasi melalui inbox email situs Anda, maka Anda dapat langsung masuk ke dashboard Subiz Anda untuk mengintegrasikan widget Subiz ke situs Anda dan widget Subiz akan muncul di pojok kanan bawah situs Anda dan Anda pun siap melayani pelanggan Anda.

Selamat mencoba, semoga bisnis Anda bertambah lancar.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Subiz.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments