Skip to main content

Kompi New, Simple Template Untuk Main Adsense

Entah kenapa ada sebagian Blogger yang senang bermain Adsense dengan template yang sempit yang biasanya memiliki lebar 728px. Untuk itu saya mencoba membuat template Kompi New, Simple Template Untuk Main Adsense dengan ukuran sempit ini, siapa tahu ada Blogger yang senang bermain Adsense dengan template yang sempit memerlukan pilihan template lainnya.

Saya juga sudah sediakan slot iklan 728px di bawah header, slot iklan di atas dan di bawah postingan. Dan di sidebar bisa menggunakan unit iklan dengan lebar 180px (iklan tinggi).

Tampilan template Kompi New seperti di bawah ini:

Tampilan Homepage

Tampilan Postpage

Template ini sudah responsive, valid HTML5, sudah hijau di PageSpeed, serta tidak ada error di Structured Data Testing Tool. Untuk mencobanya silahkan coba link demo di bawah ini.


Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download di link di bawah ini. File-nya saya upload di forum BloggerAtoz, jadi silahkan Anda mendaftar jadi member forum BloggerAtoZ terlebih dahulu untuk dapat men-download-nya. Jika Anda sudah menjadi member, silahkan login terlebih dahulu.


Jika ada hal yang kurang dimengerti mengenai kustomisasi template ini, silahkan tanyakan di sini atau di forum.

UPDATE Template Kompi New v1.00
Untuk detail update template Kompi New v1.00 ini silahkan simak pada postingan di bawah ini:

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB