Ada Cara Desain Interior Sederhana Apartemen Bagus

Jual apartemen bagus itu memang membutuhkan biaya yang mahal. Namun bukan mustahil kita dapat mengeluarkan budget yang tidak terlalu mahal namun tetap mendapatkan apartemen dengan interior yang bagus dan menarik. Berikut beberapa tips sederhana yang dapat anda terapkan sehingga apartemen impian anda bisa terlihat luas, rapih, dan nyaman untuk dihuni:

  1. Ruangan yang luas, ciptakan ruangan yang luas tanpa sekat dalam apartemen Anda. Ruangan publik seperti ruang keluarga, ruang makan, dan pantry dapat anda gabungkan menjadi satu. Ketika memasuki apartemen Anda maka terciptalah kesan luas.
  2. Warna, pilihan warna yang gelap seperti hitam akan membuat suasana ruang terasa berat. Hindari penggunaan warna gelap serta ganti dengan menggunakan warna terang seperti warna putih dapat menciptakan kesan yang terang dan luas tips dari beberapa desainer interior. Namun jika tetap menginginkan warna gelap, gunakanlah warna hitam dalam memilih perabot dan aksesoris ruangan atau terapkan hanya pada satu bagian dinding saja.
  3. Untuk elemen Interior penyambung, Anda dapat mencari sebuah penghubung antara ruangan yang satu dan yang lain, misalnya motif atau material yang sama anda gunakan pada lantai. Sehingga akan menciptakan kesan menyatu dan menjadikan ruangan dalam apartemen nampak luas dalam satu kesatuan dengan anda mengguanakan salah satu elemen interior yang sama pada beberapa ruangan. Agar suasana interior apartemen Anda nampak bersih dan rapi, usahakan memilih perabot rumah tangga dengan memiliki potongan yang rapi serta bersih. Jangan memilih perabot dengan sudut dan bahan yang rapi serta tidak memiliki banyak elemen dekoratif.
  4. Aksesoris atau Dekorasi, pemilihan aksesoris serta tambahan dekorasi akan menciptakan kesan yang lebih menarik pada apartemen Anda. Lukisan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk elemen dekorasi yang juga dapat berfungsi sebagai aksen atau vocal point apartemen Anda. Untuk menambah kesan meriah pada apartemen anda pilihlah lukisan dengan warna yang cerah.

Demikian tipsnya dalam mendesain apartemen yang sederhana namun tetap terkesan elegan dan bagus semoga bermanfaat.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments