Skip to main content

Hanya Di Blanja.com Tempat Jual Beli Dan Belanja Online Yang Aman Dan Menguntungkan

Di zaman serba online seperti sekarang ini, mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia sudah mengenal dengan apa yang disebut toko online atau belanja online. Yup…sekarang ini semuanya sudah serba mudah, termasuk untuk urusan belanja bahkan jual produk sekali pun. Dengan semakin maraknya toko online-toko online di internet, maka urusan jual produk sampai belanja produk menjadi semakin mudah. Tinggal searching di internet dengan perangkat komputer atau gadget yang Anda miliki, maka Anda pun akan dengan mudah menemukan produk yang Anda cari.

Namun yang menjadi pertanyaan di benak semua orang adalah aman atau tidaknya jual beli atau belanja di internet atau menguntungkan atau tidaknya jual beli atau belanja di internet. Apalagi kini sudah banyak beredar berita miring tentang penipuan berbagai hal di internet termasuk jual beli dan belanja online.

Namun kini semua berita miring tersebut sudah terbantahkan. Ya…kini sudah ada tempat jual beli dan belanja online yang aman dan juga menguntungkan. Adalah blanja.com yang merupakan sebuah Online-Marketplace yang memiliki ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya. Dan perlu diketahui bahwa blanja.com  merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay.

Blanja.com menawarkan variasi produk yang beragam dan juga kerjasama marketing yang menguntungkan semua pihak terkait. Sebagai media belanja online yang terpercaya, blanja.com juga kerjasama dengan sejumlah bank terdepan di Indonesia seperti Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, ANZ, BII, dan lain sebagainya.

Begitu pun dengan hal promo, blanja.com sangat fleksibel dalam memberikan promo menarik bagi para pelanggan termasuk dengan promo diskon. Sehingga hal ini menjadi penawaran yang cukup menarik bagi para shoper mania. Itulah sebabnya belanja online di blanja.com menjadi menguntungkan. Dengan ratus ribuan produk yang dijual di blanja.com, Anda akan dengan mudah mendapatkan produk-produk terbaru yang sedang booming dengan promo diskon yang menarik dan dengan pembayaran yang mudah melalui ATM, Internet Banking, VISA, MasterCard dan T-Cash. Dan yang terpentingnya adalah bahwa proses transaksi yang disediakan blanja.com sangat mudah, aman, dan menguntungkan bagi kedua belah pihak baik penjual maupun pembeli. Blanja.com akan mempertemukan kedua belah pihak antara buyer dengan seller dalam platform untuk bertransaksi.


Bisa Anda lihat pada gambar di atas betapa komplitnya barang dan produk yang ditawarkan di blanja.com dengan berbagai kategori mulai dari fashion dan asesories, kesehatan dan kecantikan, telepon dan gadget, anak/bayi dan mainan, rumah dan elektronik, komputer, film, musik, buku, otomotif, fotografi dan video, sport, travel, dan food.

Anda pun bisa mencari dan memilih barang berdasarkan produk best seller atau berdasarkan toko favorite.

Jika Anda adalah pemilik produk, maka Anda pun dengan mudah bisa membuat toko di blanja.com dengan prosedur yang mudah. Buat sebuah akun blanja kemudian masuk ke “My Store” untuk mulai membuka sebuah toko lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya. Anda pun diberikan tututunan yang komplit cara untuk mengelola, bertransaksi, sampai melakukan promosi toko online Anda.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera buat akun di blanja.com agar mudah berbelanja online dan mendapatkan berbagai promo serta membuat toko online di blanja.com.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab blanja.com. Terima Kasih!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB