Skip to main content

Biar Tambah Seru Berkomentar, Coba Emoji Pada Komentar Disqus

Dengan emoji, sebuah tulisan bisa menjadi lebih komunikatif. Begitu pun dengan sebuah komentar pada sebuah web atau blog. Namun untuk kolom komentar Disqus, hal ini masih belum didukung developer.

Namun beberapa hari yang lalu, saya mencoba menggunakan kode entity emoji pada kolom komentar Disqus dan ternyata bisa meski masih dalam bentuk hitam putih seperti screenshot berikut yang saya ambil dari kolom komentar blog kang Ismet (hehehe...maaf ya kang saya ngambil screenshot halamannya...)


Namun ketika saya mencoba mengaksesnya menggunakan handphone, emoji tampak bagus seperti pada gambar screenshot di bawah ini.


Nah...tampaknya kita kini bisa lebih mengeluarkan ekspresi ketika berkomentar pada kolom komentar Disqus. Mudah-mudahan kedepannya emoji pada komentar Disqus pada tampilan desktop akan tampak seperti pada tampilan mobile seperti pada gambar di atas.

Untuk mencoba menggunakan emoji pada kolom komentar Disqus, silahkan gunakan kode Entity emoji yang sesuai Anda dengan ekspresi komentar Anda.

Silahkan dapatkan kode entity Emoji di link di bawah ini:


Selamat berekspresi hehehe....

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB