Blog Kang Ismet Sudah Online Lagi

Setelah lama tidak update postingan blog, beberapa waktu yang lalu domain kang Ismet expired sehingga blognya tidak dapat diakses lagi. Tentunya hal ini membuat banyak pertanyaan untuk sahabat-sahabat blogger, apakah kang Ismet sudah tidak akan nge-blog lagi?

Kita tahu bahwa kang Ismet adalah salah satu Blogger Indonesia yang berkharismatik. Seorang sahabat yang baik yang selalu bersedia membantu blogger lain. Kita, khususnya saya pribadi tidak rela ditinggalkan begitu saja oleh salah seorang sahabat baik saya.

Namun kita juga harus menyadari bahwa setiap orang memiliki kepentingan dan masalah pribadi yang berbeda yang tidak kita ketahui. Mungkin kang Ismet memiliki kepentingan dan masalah lain sehingga beliau tidak bisa menjalani kegiatan nge-blog. Kita sebagai sahabatnya, hanya bisa mendo'akan semoga kang Ismet selalu dalam lindungan-Nya, amiin.

Akhirnya, hari ini 30 September 2015 semua kekhawatiran itu telah dijawab oleh kang Ismet. Beliau menghidupkan kembali blognya! Ya...blog kang Ismet baik KangIsmet.net maupun blog.kangismet.net sudah bisa diakses lagi!

Semoga dengan ini kita bisa menikmati lagi postigan-postingan kang Ismet. Semoga saja beliau tetap semangat untuk terus nge-blog dan berkarya.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments