Beli Pulsa Dan Token Listrik Online Murah 24 Jam

Beli Pulsa Dan Token Listrik Online Murah 24 Jam

Bola Hero Gawai

Beli Pulsa Dan Token Listrik Online Murah 24 Jam

Beli Pulsa Dan Token Listrik Online Murah 24 Jam
Kini aspek kehidupan sosial masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia tidak terlepas dari gadget baik handphone, smartphone, maupun tablet dari anak-anak sampai orang tua.

Kebutuhan komunikasi dan sosialisasi seakan telah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Dengan begitu, kebutuhan akan pulsa sebagai biaya komunikasi maupun biaya data untuk mengakses internet pun semakin meningkat.

Seiring dengan itu semua, kini telah banyak juga penjual pulsa yang tersebar di mana-mana dengan kios pulsa baik di pinggir jalan, pasar, perumahan, dan lainnya. Jika Anda memerlukan pulsa untuk komunikasi, maka Anda harus mengunjungi kios pulsa untuk membeli pulsa sesuai kebutuhan Anda.

Namun kini telah hadir inovasi penjualan pulsa online yang menyediakan berbagai jenis pulsa baik Isi Pulsa Handphone dan Gadget, Token Listrik PLN, maupun Voucher Game Online yang dilayani secara otomatis, cepat, mudah, tidak perlu antri atau mendatangi kiosnya.

Di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkan pulsa, Anda tinggal akses websitenya, tentukan jenis produk kebutuhan Anda dan bayar secara online juga melalui online banking. Anda juga bisa mengaktifkan aplikasinya agar pembelian pulsa menjadi lebih mudah.

Adalah PulsaBook, sebuah web penyedia jasa penjulan Isi Pulsa Online, Token Listrik PLN, dan Voucher Game secara otomatis, cepat, mudah serta tidak perlu antri.

Pulsa Online Murah 24 Jam

Cara beli pulsa online di PulsaBook pun cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan hal-hal seperti di bawah ini dengan smartphone Anda:
  1. Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang".
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan di-sms-kan ke nomor HP Anda). Pembayaran bisa melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar isi pulsa online Anda berjalan dengan lancar seperti berikut ini:
  1. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan Anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika Anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka Anda harap untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi Anda akan segera terproses setelahnya.
  2. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  3. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa Anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian aplikasi atau web akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.
  4. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan Anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain yang telah disediakan.
  5. Jika status pemesanan Anda sudah menjadi sukses namun Anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik Anda pada halaman detail pemesanan Anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan Anda di halaman status pemesanan. Atau Anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik Anda.

Bagaimana, mudah bukan? Iya, kini Anda tidak perlu repot lagi untuk mengisi pulsa baik handphone, tablet, maupun listrik rumah atau kantor Anda. Tidak perlu antri, berjalan menuju tempat penjual pulsa dengan panas-panasan atau hujan-hujanan. Tinggal duduk manis, akses web atau aplikasi PulsaBook, maka dengan otomatis pulsa akan langsung terkirim ke handphone Anda dan online selama 24 jam.

Jika Anda ragu sebelum membeli pulsa online 24 jam di PulsaBook, Anda bisa melakukan chat dulu dengan tim support PulsaBook pada kotak chat yang disediakan.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Pulsabook.com. Terima Kasih !

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like Kompi Ajaib? Keep us running by whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

This is how to whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×