Skip to main content

List Twitter Emoji Untuk Wordpress Dan Blogger

Postingan ini sengaja saya buat untuk melengkapi postingan sebelumnya tentang Emoji everywhere. Seharian saya kutak-katik untuk mencoba Twitter Emoji ini dipasangkan di Blogger dan akhirnya bisa juga. Sedikit berbeda dengan Wordpress, pada Blogger kita bisa menggunakan Twitter Emoji ini dengan HTML Entity.

Untuk itu saya mencoba menyusun Twitter Emoji preview dengan menyertakan kode HTML Entity untuk memudahkan penggunaannya di Blogger. Untuk cara penggunaannya di Blogger, saya sharing pada postingan selanjutnya.

Di bawah ini list Twitter Emoji lengkap untuk pengguna Wordpress dan Blogger yang saya susun dari Twemoji (Open Source) sebanyak 872 emoji.

Untuk pengguna Wordpress cukup mengklik Emojinya kemudian CTRL + C sedangkan untuk Blogger silahkan copy kode HTML Entity di samping Emoji yang diinginkan dengan klik ganda dan CTRL + C.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB