Skip to main content

Responsive Default Blogger Template Untuk Daftar Adsense

Setelah saya membaca dari beberapa forum yang membahas tentang Adsense, saya ada sedikit gambaran tentang cara daftar Adsense yang mudah.

Hal pertama yang mempengaruhi diterimanya pengajuan Adsense dari seorang Blogger adalah template. Sebagai saran, gunakan template default Blogger. Artinya template tersebut tidak dicustom, tidak menggunakan auto read more, gunakan widget bawaan Blogger, menu navigasi yang sederhana, cukup cantumkan about, privacy, dan kontak. Tidak perlu mencantumkan label pada menu navigasi, cukup gunakan widget label di sidebar. Untuk membuat tombol read more di homepage, cukup gunakan jump break yang terdapat di tab menu post editor.

Hal kedua, buatlah postingan yang original. Postingan original yang mudah adalah tentang cerita di sekitar kita. Apasaja yang kita lihat dan rasakan bisa kita buat untuk postingan blog. Salah satu blog yang postingannya seperti ini bisa Anda contoh dari blognya +Yono Karyono, www.mangyono.com dan blog-blognya kang +Cilembu thea. Hindari penggunaan gambar yang bukan milik sendiri, jika tidak ada lebih baik tidak menggunakan gambar di postingan. Dan gambar orang lain yang kita dapat dari Google, tidak bisa kita gunakan walaupun sudah kita modifikasi.

Hal ketiga, jangan dulu menggunakan custom domain, biarkan dengan domain blogspot sekurangnya berumur 3 bulan dengan minimal 30 postingan.

Blog yang dibuat seperti di atas bisa digunakan untuk daftar Adsense Hosted (blog didaftarkan langsung ke Adsense) maupun untuk Adsense Full Approve (untuk review kedua dari Adsense Youtube).

Nah kali ini saya akan share template default Blogger yang sudah saya jadikan responsive. Saya tidak merubah apapun, kecuali menambahkan menu header responsive pure css, dan css style untuk tombol read more di homepage.

Yang tertarik untuk mencobanya, silahkan coba di link demo di bawah ini dan unduh templatenya dengan klik tombol downloadnya.


Untuk readmore gunakan jump break di editor postingan.

UPDATE

Silakan simak POSTINGAN INI untuk mendapat update responsive default Blogger template untuk daftar Adsense.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB