Skip to main content

Responsive Layout Testing Tool

Sebelumnya saya sudah nyaman dengan responsive layout testing tool buat O-om.com, namun entah kenapa sampai kini, domain ZoomQueries tidak diperpanjang lagi sehingga tool tersebut tidak bisa digunakan. ZoomQueries sangat mudah digunakan dan kita bebas menentukan lebar devicenya, sehingga sangat membantu dalam menentukan layout responsive blog.

Setelah saya coba beberapa responsive testing tool lainnya untuk menggantikan ZoomQueries yang kini menghilang, akhirnya saya menemukan tool yang bisa menggantikan ZoomQueries untuk menguji resposive layout.

Adalah Screenfly dari Quirktools yang bisa kita gunakan untuk mengetes responsive layout dengan berbagai ukuran dan berbagai device. Pengaturan yang mudah untuk menentukan sendiri lebar device dan juga bisa mencoba layout dengan berbagai ukuran device yang tersedia, menjadikan Screenfly sebagai sebuah responsive layout testing tool favorite saya. 


Nah bagi Anda yang penasaran untuk mencoba responsive layout blog pada berbagai ukuran, silahkan coba dengan Quirktools Screensfly.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB