Skip to main content

Belajar Bersama Yuk Di Idblogschool.com

Tadi pagi ada pesan inbox dari kontak Kompi Ajaib. Ketika dibuka ternyata ada pesan dari Idblogschool.com yang minat untuk pasang iklan di Kompi Ajaib. Tumben juga nih ada yang mau pasang iklan di Kompi Ajaib hehehe. Sebelum saya jawab pesan pemasangan iklannya, seperti biasa saya cek dulu situs pemasang iklannya, sembari bertanya-tanya dalam hati, apa dan siapa ya Idblogschool.com?

Ternyata mudah juga searchingnya di Google hehehe... Karena penasaran, saya kemudian menuju situsnya dan ternyata adalah sebuah Forum Blogger Indonesia. Tanpa basa-basi lagi langsung saya balas pesannya dengan jawaban "Iya, silahkan jika ingin pasang iklannya di Kompi Ajaib."

Itulah sekelumit cerita tentang perkenalan saya dengan Idblogschool, sebuah forum tempat berkumpulnya para Blogger Indonesia yang lebih tepatnya yaitu sebuah Komunitas Blogger Indonesia.

Menarik untuk dibahas apa itu Idblogschool. Adalah sebuah forum yang didirikan oleh beberapa Blogger ghaib Indonesia hehehe... karena mereka tidak mau disebutkan namanya. Yang jelas mereka adalah para Blogger yang berhati baik dan peduli akan rekan-rekan Blogger mereka di Indonesia. Mereka menyediakan wadah bagi kita para Blogger Indonesia untuk belajar dan mendapatkan ilmu bersama-sama tentang blog dan segala macamnya.

Kita bisa belajar besama tentang segala hal mengenai Blogger. Mulai dari edit template, coding, adsense, optimasi blog, sampai kolom umum tempat curhat para Blogger. Bagi yang baru mendengar namanya, ini dia penampakan situsnya.


Pendaftaran jadi anggota (sign up) pun sangat mudah. Dan mencari topik pun cukup mudah, kita tinggal searching pada kotak pencariannya.

Untuk membuat topik pembicaraan pun cukup mudah, tinggal klik tombol New Conversation dan pilih jenis topiknya. Yang lebih menariknya, kita bisa dengan mudah membuat tag atau mention anggota lainnya ke dalam pembicaraan dan kita pun bisa men-setting pemberitahuan apa saja yang ingin kita terima yang akan tampil pada kotak notifikasi ketika kita login.

Nah tunggu apa lagi, ayo kita belajar bersama di Idblogschool.com. Tidak ada salahnya kita membagi ilmu kita ke orang lain, begitu pun belajar dan meminta saran atau petunjuk kepada orang lain.

Semoga dengan adanya Idblogschool.com ini, kita bisa menjadi Blogger Indonesia yang lebih profesional, bermartabat, dan beretika, amiin.

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan berpartisifasi di Idblogschool.com, silahkan akses websitenya dengan url di bawah ini.

URL: http://idblogschool.com/

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB