Skip to main content

Makin Keren Saja Berkomentar Di Facebook

Makin Keren Saja Berkomentar Di Facebook - Makin hari Facebook semakin memanjakan para penggunanya dan semakin memantapkan Facebook sebagai top social media.

Bagaimana tidak, kini Facebook telah mengaktifkan stiker yang semula hanya bisa digunakan pada Facebook Chat kini bisa digunakan ketika kita berkomentar di status.

Dengan menggunakan stiker di komentar status, maka kini Facebook Status semakin berwarna dengan memilih berbagai stiker sesuai dengan topik dan mood komentator status.

Dan Stickers Facebook pada Facebook Status kini sudah bisa digunakan pada perangkat desktop maupun mobile seperti pada screenshot dibawah ini yang saya ambil dari komputer dan android.



Dengan klik pada ikon smile pada sisi kanan kotak komentar, maka smile dan stiker facebook akan muncul.

Nah kini kita tunggu juga apakah Google akan melakukan hal yang sama pada komentar Google+? Semoga saja agar komentar Google+ semakin berwarna juga hehehe....

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB