Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML5 Dan CSS3

Template Default Blogger
Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin mencoba melakukan validasi HTML5 dan CSS3 pada template default Blogger. Dan akhirnya pada hari ini ada waktu untuk melakukannya. Sebelumnya saya berpikir, apakah mungkin melakukan validasi HTML5 dan CSS3 pada template default Blogger? Namun setelah dicoba dengan beberapa kali kegagalan dengan berantakannya tampilan blog (hehehehe....), akhirnya saya berhasil juga melakukannya.

Walaupun tampilan blognya masih simple sesuai dengan template asalnya yang saya pakai yaitu Simple Template Default Blogger, namun ini cukup membuat saya tersenyum karena berhasil memvalidasi HTML5 dan CSS3 baik di homepage maupun di postpage. Rencananya akan saya modif sedikit tampilannya dengan menambahkan beberapa fitur lainnya agar bisa dipakai oleh orang lain juga.

Untuk tampilan sekarang ini masih seperti pada gambar di bawah ini, atau bisa Anda coba akses pada link blognya di bawah gambarnya.

Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML5 Dan CSS3


Untuk validasi HTML5 dan CSS3 bisa Anda cek sendiri hehehe.... Jadi kesimpulannya, jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah putus aja dalam mencoba mempelajari sesuatu hal yang baru. Karena dengan berani mencoba maka kita akan mendapat banyak pelajaran yang berharga. Jadikanlah kegagalan sebagai suatu dorongan untuk mencapai kesuksesan.

Sepertinya belum banyak yang membagikan modifikasi template default Blogger yang valid HTML5 dan CSS3. Jadi bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan tunggu postingan selanjutnya.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments