Membalas Komentar Google+ Pada Perangkat Mobile

Setelah beberapa hari ini saya mengganti komentar Blogger dengan komentar Google+ di blog Kompi Ajaib ini, saya baru mencoba membalas komentar dengan menggunakan hp atau smartphone. Berbeda dengan tampilan ketika diakses dengan menggunakan desktop atau komputer, di komentar Google+ ketika diakses dengan perangkat mobile ini tidak tampak tombol atau tulisan reply begitupun ketika dihover pada komentarnya.


Namun tombol reply ini akan muncul ketika kita tap atau ketuk pada komentar yang ingin kita balas. Setelah kita tap pada komentar yang ingin kita balas, maka akan muncul tombol +1 yang berdampingan dengan ikon reply. Kemudian kita tap pada ikon reply-nya untuk memunculkan kotak editor komentarnya untuk memulai menulis balasan komentarnya seperti pada gambar screenshot di bawah ini.

Membalas Komentar Google+

Cukup mudah bukan? Begitupun ketika ingin memberikan komentar baru, kita tinggal ketuk pada kotak editor komentarnya.

Satu hal yang mulai terasa efek dari penggunaan komentar Google+ ini yaitu adanya peningkatan pageview blog. Tentunya hal ini merupakan hal baik bagi Anda yang sedang mencoba mendulang penghasilan dari blog untuk mulai mencoba menggunakan komentar Google+ ini seiring semakin meningkatnya pengguna Google+. Namun tentunya penggunaan komentar Google+ ini tergantung dari keputusan masing-masing, apakah mau tetap menggunakan komentar Blogger atau menggantinya dengan sistem komentar Google+.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments