Slot Adsense 970x250 Template Kompi Males

Slot Adsense 970x250 Template Kompi Males
Beberapa waktu yang lalu, Adsense mengeluarkan unit iklan baru dengan dimensi 970x250 yang saya pikir itu unit iklan yang cukup besar seperti layar tancep hehhehe... Nah bagi pengguna template Kompi Males yang kebetulan mempunyai Adsense, Anda bisa memasang unik baru iklan Adsense tersebut pada dua tempat yaitu di bawah header dan di atas footer.

Secara kebetulan pada waktu membuat template Kompi Males tersebut, saya sudah menyediakan slot iklan yang lebar yang saya simpan di bawah header dan di atas footer. Untuk unik id-nya bisa Anda lihat di edit HTML dengan idi berikut: #ads1-wrapper untuk yang di bawah header dan #ads2-wrapper untuk slot iklan yang di atas footer. Penampakan iklan 970x250 seperti pada screenshot di bawah ini.

Adsense 970x250 Template Kompi Males


Untuk memasang unit Adsense 970x250 tersebut silahkan lakukan melalui Tata Letak. Silahkan tambahkan gadget HTML/Javascript pada slot lebar di bawah header dan di atas footer yang tampak seperti pada gambar di bawah ini yang dikasih kotak merah.

Tata Letak Kompi Males

Dengan sudah tersedianya slot iklan Adsense 970x250 tersebut pada template Kompi Males, semoga para publisher Adsense yang menggunakan template Kompi Males akan semakin menambah penghasilannya dan semoga makin sukses.

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser