Skip to main content

Apakah Lorem Ipsum Itu? Bagaimana Mendapatkannya?

Secara langsung ketika kita menjumpai kata-kata lorem ipsum ini mengartikan sebagai kumpulan kata-kata acak yang tak berarti. Namun ternyata lorem ipsum ini sebenarnya merupakan sebuah naskah klasik yang bermakna.

Lorem ipsum sendiri lahir sekitar 500 tahunan yang lalu yang kemudian mulai dipopulerkan lagi pada sekitar tahun 1960-an sampai sekarang.

Dasar penggunaan kata lorem ipsum ini sendiri khususnya di dunia blogging agar tidak terjadi kesalahpahaman atau menyinggung pihak-pihak tertentu di dalam mengisi halaman-halaman kosong blog demo atupun blog dammy.

Lalu kemudian mungkin muncul pertanyaan. Bagaimana cara mendapatkan lorem ipsum ini? Tenang saja, kini di internet telah disediakan Lorem Ipsum Generator yang memudahkan kita untuk mendapatkan teks lorem ipsum seperti pada gambar di bawah ini.


Kita tinggal memasukan jumlah paragraf, kata, bait, atau daftar pada kotak yang disediakan. Kita juga bisa memulai teks-nya atau tidak dengan awalan "Lorem ipsum dolor sit amet..." dengan mencentang atau tidak mencentangnya kemudian klik tombolnya.

Kemudian tinggal meng-copy teks yang disediakan dan mempastenya di notepad. Setelah itu tinggal menyimpannya di postigan blog demo atau blog dummy Anda. Mudah bukan?

Bagi yang ingin mencobanya silahkan menuju link berikut: http://lipsum.com/

Untuk yang bahasa Indonesia silahkan menuju link berikut: http://id.lipsum.com/

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB