Menyembunyikan Sesuatu Di Bawah Header Blog

Search Box Di Bawah Header Blog
Masih belum habis bahasan saya tentang toggle dengan jquery. Hal ini karena banyak yang bisa dilakukan dengan toggle ini, seperti kali ini kita akan mencoba menyembunyikan sesuatu seperti misalnya search box di bawah header blog. 

Dalam membangun sebuah blog, diperlukan kreatifitas kita dan terus mengembangkan sesuatu dari hal yang telah kita ketahui dan pelajari.

Beberapa waktu yang lalu saya telah membahas tentang beberapa jenis toggle dengan jquery, yang belum membacanya silahkan baca dulu di link di bawah ini.

Dari situ kita mencoba membuat beberapa modifikasi dengan menggunakan efek toggel ini, diantaranya:

Nah kali ini kita akan menyembunyikan sesuatu di bawah header blog. Sesuatu di sini bisa apa saja, seperti search box, contact form, profile admin, dan lain-lain.

Namun kali ini yang akan disembunyikan search box saja, karena hal yang lainnya tinggal melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan pada search box ini.

Bahan-bahan:

Dan kali ini saya tidak akan membeberkan kode-kodenya baik CSS, javascript, ataupun HTML, karena bahan-bahannya untuk Anda pelajari sudah ada pada link-link di atas. Saya hanya akan menunjukan demonya saja dan link editornya saja agar Anda bisa mempelajarinya sendiri.



Dengan mempelajarinya sendiri maka kita akan lebih memahami apa yang sedang kita pelajari dan akan lebih mudah untuk dikembangkan sesuai dengan keperluan kita. 

Selamat mencoba...

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments