Waktunya Beres-beres Arsip Blog

Beres-beres Arsip Blog
Beberapa hari ini saya sedang beres-beres arsip blog. Seperti Anda ketahui bahwa Kompi Ajaib berisi tentang kumpulan tutorial blogger, software, game, dan beberapa postingan tentang kabar-kabar seputar dunia internet, musik dan olahraga.

Di antara postingan software dan game, sebagian besar menyertakan patch, crack, ataupun serial untuk mencoba fitur-fitur full versinya. Nah mulai hari ini mungkin Anda tidak akan menjumpainya lagi di sini.

Selama tiga hari ini saya telah menghapus postingan-postingan tentang sharing software dan game full version, yang saya sisakan hanya software-software gratis yang mendukung kegiatan blogging dan beberapa game gratis. Saya akan mencoba fokus pada dunia blogging yang mencakup tentang tutorial blogger, SEO, dan internet. 

Lumayan pegel juga menghapus satu per satu postingan-postingan tersebut yang diikuti dengan permintaan remove url di webmaster tool agar tidak menjadi link mati di SERP. Namun hal ini harus saya lakukan sebelum segalanya menjadi terlambat. Seperti Anda ketahui bahwa bagi-bagi serial, patch, crack, ataupun keygen menyalahi aturan Google. Untuk itu saya mencoba menghapus postingan-postingan tersebut agar tidak menyalahi aturan yang punya rumah (Google).

Pertama mengenal dunia blogging yaitu karena dulu keseringan mencari software-software pendukung kerja saya. Keseringan download software di blog yang menyedikan software-software gratis, akhirnya saya juga tertarik untuk belajar membuat blog. Dan blog yang dibuat pun isinya tidak jauh dari bagi-bagi software. Setelah mendapatkan pengalaman dalam kutak-katik template blog, saya coba juga untuk sharing tentang pengalaman-pengalaman tersebut yang akhirnya isi blog menjadi gado-gado alias serba ada, hehehe... Dan satu setengah tahun yang lalu akhirnya saya menggunakan domain Kompiajaib.com untuk blog saya ini.

Itulah alasannya kenapa saya di sini share software-software full version. Di dunia ini tidak ada seorang pun yang sempurna, namun tidak salah jika kita berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik. Tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik, setidaknya itu prinsip saya.

Semoga kedepannya saya dapat menyajikan postingan-postingan yang lebih berguna lagi bagi kita semua. Dan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Anda semua atas segala partisipasi dan apresiasinya terhadap blog Kompi Ajaib. 

Saya selalu terbuka untuk saran-saran dari Anda semua agar Kompi Ajaib menjadi lebih baik dan lebih berguna untuk kita semua di masa yang akan datang. 

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments