Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?

Cara Kerja Google
Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Google merupakan sebuah mesin pencari terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet menggunakan Google untuk mencari sesuatu di internet. Menanyakan dengan mengetikan keyword di kotak search dan dalam sekejap kita mendapat jawabannya.

Apakah terbayang di benak kita berapa banyak orang menanyakan sesuatu pada Google dalam per detik? Dan bagaimana Google menjalankan semua itu? Nah oleh-oleh jalan-jalan saya kali ini saya ingin menunjukan bagaimana Google bekerja untuk menjawab semua pertanyaan itu?

Sehingga dengan mengetahuinya kita bisa membayangkan betapa cukup kompleknya apa yang terjadi dengan mesin pencari Google ini. Jutaan pengguna di segala penjuru dunia menanyakan hal berbeda dalam satu waktu dan menyediakan jawabannya dalam sekejap saja. 

Nah bagi yang ingin tahu bagaimana Google menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, silahkan klik gambar logo di bawah ini. Silahkan ikuti petualangan bersama Google dengan men-scroll halamannya sampai ke bawah.

Logo Google Inside Search

Semoga bermanfaat...

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments