Shalat Tarawih Masjidil Haram Di Youtube

Advertisement
Shalat Tarawih Masjidil Haram
Seperti pada tahun-tahun lalu, shalat tarawih di Masjidil Haram selalu ditayangkan live di Youtube, begitu juga pada tahun 2013 ini. Pemerintah Arab Saudi bekerja sama dengan Google sebagai pengelola Youtube menyiarkan secara langsung shalat tarawih dengan menyediakan channel khusus live Masjidil Haram.

Bagi kita yang ada di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung ini pada sekitar pukul 11:00 / 12:00 WIB. Channel ini live 24 jam, jika tidak sedang menyiarkan shalat tarawih maka channel ini memutar pemandangan sekitar Masjidil Haram dengan disertai lantunan bacaan Al-Qur'an yang menyejukan hati.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan shalat tarawih Masjidil Haram untuk bulan Ramadhan 1434 H yang akan dimulai nanti malam, silahkan buka kembali postingan saya tentang Live Streaming Shalat Tarawih Masjidil Haram pada link di bawah ini. Silahkan putar playernya untuk mulai menyaksikan tayangan langsung Masjidil Haram.


Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat...
author-photo Adhy Suryadi

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel di atas.

Jika Anda berniat komentar di luar topik postingan, silahkan tekan tombol Out Of Topic di bawah ini. Ma'af jika saya tidak menjawab komentar OOT Anda di halaman ini.

Komentar dengan link (aktif ataupun mati) akan dihapus.
Out Of Topic