Skip to main content

Mendengarkan Bacaan Al-Quran Di Blog

Awal puasa telah ditetapkan pemerintah RI yaitu dimulai besok Rabu, 10 Juli 2013. Dengan ini semoga seluruh umat muslimin di Indonesia khususnya bisa lebih mempersatukan tali persaudaraan. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan 2013 ini bisa lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta dan lebih membukakan hati untuk saling menyayangi dan menghargai sesama umat manusia.

Salah satu amalan yang dianjurkan pada bulan Ramadhan yaitu memperbanyak membaca dan mendengarkan Al-Qur'an. Dan tentunya kita bisa mendengarkan Al-Qur'an di blog kesayangan kita.

Nah sebagai persiapan menjalankan ibadah puasa ini, ada baiknya kita membuat sebuah widget Al-Qur'an Flash di blog kesayangan Anda agar lebih mudah untuk mendengarkan bacaan Al-Quran baik bagi kita maupun pengunjung blog tentunya. Anda bisa membuka kembali postingan saya tentang Al-Qur'an Flash Online Widget untuk blog. Silahkan klik linknya di bawah ini.

Al-Qur'an Flash Online Widget

Anda juga bisa mencopy kode widgetnya untuk disimpan di blog Anda yang saya sediakan kode di bawah widgetnya. Semoga bermanfaat...

Semoga semua amalan ibadah kita diterima Allah SWT...amiin, dan selamat menjalankan ibadah puasa.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB