Mendengarkan Bacaan Al-Quran Di Blog

Al-Quran Di Blog
Awal puasa telah ditetapkan pemerintah RI yaitu dimulai besok Rabu, 10 Juli 2013. Dengan ini semoga seluruh umat muslimin di Indonesia khususnya bisa lebih mempersatukan tali persaudaraan. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan 2013 ini bisa lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta dan lebih membukakan hati untuk saling menyayangi dan menghargai sesama umat manusia.

Salah satu amalan yang dianjurkan pada bulan Ramadhan yaitu memperbanyak membaca dan mendengarkan Al-Qur'an. Dan tentunya kita bisa mendengarkan Al-Qur'an di blog kesayangan kita.

Nah sebagai persiapan menjalankan ibadah puasa ini, ada baiknya kita membuat sebuah widget Al-Qur'an Flash di blog kesayangan Anda agar lebih mudah untuk mendengarkan bacaan Al-Quran baik bagi kita maupun pengunjung blog tentunya. Anda bisa membuka kembali postingan saya tentang Al-Qur'an Flash Online Widget untuk blog. Silahkan klik linknya di bawah ini.


Anda juga bisa mencopy kode widgetnya untuk disimpan di blog Anda yang saya sediakan kode di bawah widgetnya. Semoga bermanfaat...

Semoga semua amalan ibadah kita diterima Allah SWT...amiin, dan selamat menjalankan ibadah puasa.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments