Internetan Dengan Indosat Mentari 6GB Ngacir!

Indosat Mentari 6GB
Akhir-akhir ini internetan saya tersendat-sendat. Entah mungkin karena cuaca, jaringan, dan lainnya... yang jelas kenyamanan internet saya jadi terganggu. Biasanya saya menggunakan paket harian, namun beberapa waktu yang lalu sekitar 20 harian dari sekarang, saya mencoba Smartfren ini dengan paket unlimited bulanan biar ga repot registrasi tiap hari.

Namun setelah 20 hari ini internetnya jadi aneh alias lemot... Dengan biaya Rp. 99.000 ternyata tidak menjamin unlimited seperti nama paketnya. Yang saya rasakan Smartfren ini seperti kehabisan quota, koneksi dan proses download di bawah rata-rata...hadeueuh.

Setelah saya telusuri di sini http://www.smartfren.com/ina/unlimited/ ternyata Smartfren Unlimited Bulanan dengan biaya Rp. 99.000 dijatah 6 GB/30 hari. Hahaha...unlimited kok dijatah....

Kemudian dari pada pusing, saya mencoba modem GSM dengan promo dari Indosat Mentari yang menawarkan 6 GB/30 hari dengan biaya Rp. 30.000 (Rp. 5.000 beli kartu dan Rp. 25.000 isi pulsa). Lagi-lagi unlimited dengan jatah 6 GB/30 hari hehehe...cuman beda harga saja, yang ini lebih murah dibanding Smartfren. 

Dengan membeli kartu perdana Mentari Rp. 5.000 dan isi pulsa Rp. 25.000, setelah registrasi dengan *123*200#, akhirnya akses internet saya ngacir lagi hehehe...Informasi selengkapnya tentang Mentari ini silahkan menuju ke sini http://www.indosat.com/MENTARI.

Untuk setting modem untuk kartu Mentari ini seperti di bawah ini:
  • Username: indosat
  • Password: indosat
  • APN: indosatgprs
  • Dial Number: *99#
Nah bagaimana dengan Anda? Ada kendala dengan koneksi internetnya?

Pada kartunya tertera "Promo berlaku s.d. 30 September 2013", namun setelah saya cek di websitenya ternyata promo ini diperpanjang hingga 30 Desember 2013.

kompiajaib.com dan blogger indonesia lainnya telah bergabung di forum Idblogschool.com, kamu ?

Komentar dengan link promo akan masuk spam.