Video Penampakan Hantu

Video Penampakan Hantu

Bola Hero Gawai

Video Penampakan Hantu

Video Penampakan Hantu
Menyebut hantu saja, langsung kebayang suasana sereeem...hihihih... Apakah Anda takut hantu? Boleh percaya boleh juga tidak, itu tergantung dari keyakinan masing-masing. 

Sampai sekarang masih terjadi perdebatan dan kontroversi tentang hantu ini. Khususnya tentang video ataupun photo hantu yang beredar. Ada yang mengatakan bahwa itu hanya rekayasa yang artinya bahwa video ataupun photo hantu itu hasil perbuatan iseng dengan mengedit atau membuat video tentang hantu. 

Nah di bawah ini ada dua video tentang hantu yang saya ambil dari Youtube. Anda boleh percaya atau tidak, terserah persepsi Anda. Bisa Anda jadikan sebagai hiburan semata atau mungkin menambah kepercayaan dan keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

1. Video hantu genit berujung malapetaka.


2. Video penampakan kuntilanak di R. S. LeuwiLiang Bogor.



Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

13 Comments Add Comment

Iiihhh...kang Beben... :D

Balas

haduuu, sobat biasanya seputar Software sekarang ganti berhorror sedikit
hihihih
:D

Balas

Apa yang bisa dan pantas disharing ya saya sharing hehehhe... :D

Balas

Ini nih informasi yang tidak mencerdaskan... wkwkwkwkwkwkwk jaman modern begini harus ada klarifikasi rasional mengenai fenomena itu om, masa hanya sebatas konklusi yang umum diambil orang, spt yg ditulis di artikel ini : tergantung dari keyakinan masing-masing.. what???

Maksud saya, bila konklusi yang diambil hanya demikian padahal udah ada objek di depan mata, mengapa nggak sekalian diadakan penelitian? Di luar negeri byk acara dan channel khusus yang membahas fenomena alam gaib dgn penjelasan yang masuk akal. Di negara kita, penjelasan2 tsb kalah laku dgn konklusi tanpa berpikir ala ‘tergantung dari keyakinan masing-masing’. Secara nggak langsung, jika ini dijadikan acuan seorang anak dalam berpikir, maka anak itu akan menjadi malas berpikir dan mudah terdoktrin.

Balas

Lhah ini si kunti Beben malah nongol dimari.... wkwkwkwkwkwkwk

Balas

penelitian yang kayak gmana mas? bukan kah itu nyata ada...dan gak harus di teliti


Ada orang yang mempercayai adanya hantu, dan ada pula yang tidak percaya. Sebagian besar orang awam beranggapan bahwa hantu memang ada, namun dalam pemahaman yang salah. Hantu dan tragedi horor faktanya memang ada karena ada alam lain selain alam nyata ini, yaitu alam ghaib. Di alam ghaib ada beberapa jenis penghuni, salah satunya adalah jin. jin inilah yang membuat pemikiran masyarakt sekarang percaya adanya pocong,kunti anak,dan lain sebagainya..padahal itu semua kelakuan jin.
dan satu lagi Sebagian orang awam beranggapan bahwa hantu adalah jelmaan roh orang mati, khususnya orang mati yang teraniaya atau kecelakaan. Fakta tentang hantu adalah jelmaan orang mati tidak bisa dibenarkan ..dan hal yang paling salah.


lagi koslet nih mas..maaf kalau ga nyambung..wakakakakak

Balas

Itu kan menurut pandangan dari suatu keyakinan tertentu (agama Islam), belum tentu alasan itu berlaku bagi orang yang berbeda keyakinan mas. Fenomena ini terjadi di Indonesia dan setiap orang apapun agamanya dapat merasakan keberadaan mereka. Maksud saya, siapa sih yang tidak butuh alasan? Dalam kasus ini, kita mutlak memerlukan jawaban yg bertanggung jawab, entah itu dari antropolog, sosiolog, saintis IPA, dll yang memang dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan jawaban yang layak yang setidaknya nggak bersumber dari opini subjektif.

Sebenarnya fenomena diatas menarik lho, misal saya kasih lagi contoh satu kasus ada makam tp kok nggak bau? Tapi ya itu, masa nggak ada pembahasannya apa2, malah disuruh percaya vs nggak percaya? Lha.. gimana nanti saya jelasinnya ke anak cucu saya....?

Balas

Nah maskolis yang belum punya anak aja bingung, apalagi saya yang suang punya anak...hahahha =))
Yang bisa jelasin tolong jelasin di sini hahaha... :D

Balas

wkakwkawka... Video atas Kocak abiss..

Balas

Wkwkwwkk... baru tdi pagi baca tutorial (Hindari Penggunaan Widget Tanpa Edit HTML) eh.. skr nemui penampakan, seram, untung bukan dikutak atik pada malam, kalau tidak langsung pingsan dua hari didepan PC, heheheeh... oh ya mas kompi, sih maskolis kemana tuh? kok hilang didunia maya?

Balas

Lagi sibuk cari perempuan cantik untuk calon bini kali wkkwkkwkwkw...
Bercanda mas... mungkin sibuk sama kerjaannya... semoga aja cepet nongol lagi di dunia maya... amin...

:D

Balas

wkwwkwkw.. masih bujangan atau cari bini baru tuh.. wkwkwkw... naik pitam ntar maskolis gebaca ni hheeheheh... bercanda maskolis.. jgn marah ya..

Balas
Add Comment

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like Kompi Ajaib? Keep us running by whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

This is how to whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×