Cara Berhenti Mengikuti Blog Yang Kita Follow

Stop Following Blog
Sampai saat ini Google masih gencar melakukan penghapusan terhadap blog-blog yang dianggap blog SPAM dan lain sebagainya.

Nah mungkin diantara sobat sekalian mempunyai list blog yang tengah diikuti yang biasanya melalui Google Friends Connect blog tersebut, dan blog yang kita ikuti tersebut telah lenyap dari dunia maya karena telah dihapus oleh Google karena berbagai alasan.

Nah kini saya share bagaimana caranya berhenti mengikuti blog yang kita follow sehingga list blog yang kita follow bersih dari list blog kosong.

Pertama silahkan masuk ke dashboard blog sobat. Kemudian di bagian Reading List klik ikon "gear" pada sebelah tulisan "view in Google Reader".

Reading List

Setelah itu akan muncul halaman baru "Manage Blogs I'm Following" yang berisi list blog yang tengah Anda ikuti. Silahkan cari blog yang ingin Anda hapus dari list tersebut, kemudian klik "setting" di sebelah kanannya. Kemudian pada jendela baru yang muncul klik "Stop following this site".

Stop Following This Blog

Kemudian klik "Stop following" pada dialog box yang muncul. Nah sampai di sini satu list blog kosong Anda sudah hilang, silahkan lakukan hal yang sama pada list blog yang lainnya yang ingin Anda hapus dari daftar blog yang Anda ikuti.

Mudah kan...? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...


You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments