Google+ URL Shorter Untuk Mempermudah URL Google+

Kini Google Plus semakin bertambah terkenal, kian hari penggunanya kian bertambah banyak. Google sebagai si empu-nya media sosial ini terus mengembangkan inovasinya untuk menyediakan segala fitur yang dibutuhkan penggunanya.

Bagi Anda yang belum menggunakan Google Plus, silahkan mendaftar dengan membuat akun Google terlebih dahulu sehingga Anda dapat bersharing ria bersama teman, keluarga, atau kerabat lain yang nun jauh di sana.

Nah bagi Anda yang sudah mendaftar dan menggunakan Google Plus, tentunya Anda sudah mengenal ID Profil Anda. ID Profil Google Plus terdiri dari sederet 21 digit angka. Yang mungkin akan sedikit susah untuk menghafalkannya. Nah untuk itu kini saya share Google+ URL Shorter Untuk Mempermudah URL Google+

Google+ URL Shorter Untuk Mempermudah URL Google+ ini diberikan oleh gplus.to untuk mengkustom URL Google Plus Anda. Dan caranya pun cukup sederhana dan gampang sekali... Tertarik untuk membuat URL ID Profil Google Plus Anda lebih gampang diingat? 

Silahkan Anda masuk ke gplus.to DI SINI.

Pada gplus.to, Anda tinggal mengisikan sebuah nama yang Anda inginkan pada kotak sebelah kiri, dan ID Profil Google Plus Anda pada kotak sebelah kanan. 



URL Shorter yang dihasilkan akan berupa gplus.to/Your Nick Name. Seperti punya saya di atas, gplus.to/KompiAjaib. Sekarang kita akan lebih gampang untuk memberikan informasi ID Google+ kita ke teman, keluarga, atau kerabat kita. 

Bagaimana Anda tertarik...? Silahkan segera dapatkan URL Shorter Google+ Anda sebelum diambil oleh orang lain....

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments