Blogger Merilis Fitur Baru Untuk Membuat Link Profil Google+

Baru-baru ini Blogger kembali mengeluarkan fitur baru untuk penggunanya untuk lebih mudah membuat link untuk profil Google+. 

Semakin lama Google+ semakin berkembang dan semakin banyak penggunanya. Dengan hanya membuat satu akun Google, kita bisa menikmati semua ayanan Google seperti Blogger, Webmaster Tool, Google Code, Picasa Web Album, dan lain-lain termasuk juga Google+. 

Karena Google+ semakin banyak penggunanya, maka Google+ merupakan sarana yang cukup bagus untuk menyebarluaskan artikel-artikel yang kita buat dengan berbagai kemudahannya. Untuk itu kini Blogger Merilis Fitur Baru Untuk Membuat Link Profil Google+.

Ketika Anda membuat sebuah postingan, Anda bisa langsung mencantumkan link profil Google+ Anda maupun orang lain yang ingin ditampilkan pada postingan Anda. Anda hanya perlu mengetikan "+" (tanpa tanda kutip) sebelum nama Anda atau nama seseorang. Sebagai contoh saya akan menuliskan profil Google+ saya seperti berikut ini: +Kompi Ajaib 

Ketika Anda mulai mengetikan sebuah nama dengan diawali tanda "+" (tanpa tanda kutip), maka akan muncul beberapa profil yang berhubungan dengan nama yang Anda ketikan, sehingga Anda akan benar-benar yakin untuk menuliskan profil yang benar dengan memilih profil Google+ yang muncul.


Demikian saja postingan Blogger Merilis Fitur Baru Untuk Membuat Link Profil Google+ ini semoga dapat dimengerti dan bermanfaat.... Selamat mencoba....

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser