Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog

Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog

Banyak yang dapat kita perbuat unuk mengisi waktu dalam bulan Ramadhan ini. Tentunya dengan perbuatan yang menambah amalan di bulan suci ini, salah satunya membaca dan mendengarkan Al-Qur'an. Nah bagi yang ingin membuat Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog untuk mendengarkan Al-Qur'an di blognya kita bisa memasangnya, sehingga kita dapat dengan mudah mendengarkan sekaligus belajar memahami Al-Qur'an, karena widget Al-Qur'an ini juga dilengkapi dengan terjemahannya yang tentunya dalam Bahasa Indonesia.

Untuk mendengarkan Al-Qur'an Online ini, kita akan mendownloadnya terlebih dahulu dalam format MP3 kemudian kita bisa mendengarkannya dengan player pada kompi kita. Jadi lebih tepatnya ini adalah widget yang menyediakan link download surat-surat dalam Al-Qur'an dengan format MP3. Namun  kita juga bisa langsung mendengarkan ayat-ayat Al-Qur'an dengan mendengarkan per ayat.

Bagi yang tertarik untuk membuat Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog silahkan copy kode di bawah ini dan paste di blog Anda ke dalam widget HTML/JavaScript sidebar atau postingan HTML blog Anda.

<iframe frameborder="0" src="http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran" style="border: 0px; height: 400px; width: 400px;"></iframe>

Silahkan sesuaikan tinggi dan lebarnya dengan lebar sidebar blog Anda dengan merubah angka pada height dan width nya. Sehingga penampakannya akan tampak seperti di bawah ini.


Demikian sharing membuat Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber: Alquran-Indonesia

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments