Cara Download File Torrent Dengan IDM

Advertisement
Cara Download File Torrent
Baiklah pagi ini saya akan mencoba sharing sebuah trik Cara Download File Torrent Dengan IDM.

Biasanya kita mendownload file torrent dengan menggunakan uTorrent, namun kita harus bersabar karena waktu downloadnya yang lama.

Bagi Anda yang ingin download file torrent namun lebih cepat waktu downloadnya, silahkan simak Cara Download File Torrent Dengan IDM di bawah ini.

Syaratnya Cara Download File Torrent Dengan IDM tentunya Anda harus sudah menginstall IDM-nya terlebih dahulu. Jika belum silahkan install terlebih dahulu IDM terbarunya. Kalau bisa gunakan IDM full version agar proses download Anda lebih lancar.

Kemudian siapkan file torrentnya, Anda bisa cari file torrent-nya di website yang menyediakan file-file torrent kemudian download file torrent-nya dan simpan di kompi Anda. Atau silahkan copy link atau magnet link-nya dari file torrent tersebut.

Silahkan Anda masuk ke zbigz.com DI SINI Silahkan Sign Up untuk mendapatkan Akun dengan Gratis.

zbigz.com

Kemudian silahkan upload file torrent yang sudah Anda simpan di kompi Anda atau dapat juga paste magnet link file torrent langsung kemudian klik tombol GO.

Upload File

Paste Magnet Link

Silahkan pilih layanan FREE saja untuk melanjutkan proses ini.

Proses Upload

Kemudian biarkan zbigz mendownload dulu file torrent-nya dengan server super cepatnya untuk Anda. Tunggu hingga proses Caching selesai dan silahkan lanjutkan dengan menekan tombol download di sebelah kanan.

Caching
Caching Komplit

Anda akan diminta untuk memilih paket layanan lagi, silahkan pilih yang FREE saja. Tunggu proses otomatis IDM yang akan menyediakan downloadnya untuk Anda. Selanjutnya tingga klik Start Download pada IDM.

IDM

Anda juga bisa mempause dan melanjutkan mendownload file pada IDM seperti halnya yang Anda lakukan ketika menggunakan uTorrent.

Namun perlu diperhatikan bagi pengguna layanan FREE, batas maksimum kecepatan download hanya sampai 150 KB/s, maksimum size file torrent-nya 8 GB, kita diberikan 7 hari untuk mendownloadnya dari zbigz.com setelah 7 hari maka kita tidak bisa mendownloadnya lagi. Dan kita hanya diberikan 2 tempat untuk menyimpan file Torrent di zbigz.com. Jadi kalau kita mempunyai file torrent yang akan di download lebih dari 2 buah, maka kita harus mengantri.

Demikian sharing Cara Download File Torrent Dengan IDM untuk saat ini, mudah-mudahan zbigz.com terus tetap hidup dan terus memberikan layanan FREE-nya untuk kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

UPDATE:
Sudah lama saya tidak cek Zbigz.com, saat ini Zbigz.com hanya memberikan 1 GB untuk size file yang didownload dengan akun gratis atau Free User. Jadi jika ingin menggunakan layanan ini dengan gratis, silahkan pilih file dengan size di bawah 1 GB.

author-photo Adhy Suryadi

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel di atas.

Jika Anda berniat komentar di luar topik postingan, silahkan tekan tombol Out Of Topic di bawah ini. Ma'af jika saya tidak menjawab komentar OOT Anda di halaman ini.

Komentar dengan link (aktif ataupun mati) akan dihapus.
Out Of Topic